WELCOME TO ID space.net
enjoy your time

One Piece

0

Eiichiro Oda membuat sebuah konsep cerita kartun dan manga yang menarik yang jarang dibuat oleh komikus lainya. Yakni sebuah kehidupan bajak laut dan angkatan laut yang diwarnai peperangan diantara kedua kubu.
Cerita dimulai dari impian seorang anak bernama Monkey D.Luffy yang ingin bergabung dengan kelompok bajak laut rambut merah 'shank' yang merupakan idola luffy sekaligus raja bajak laut. Karena Luffy masih terlalu muda kapten Shank tentu menolak Luffy yang telah mengorbankan wajahnya demi membuktikan keberanianya.
Sampai pada peristiwa Luffy yang secara tidak sengaja memakan harta karun buah iblis Gomu-Gomu yang membuat tubuhnya elastis seperti karet dan melakukan perjalanan awal seorang diri sampai bertemu teman-teman yang tangguh seperti Roronoa Zoro 'si pemburu bajak laut' Nami 'Nona Navigator' Ushop/Sogeking 'penembak jitu' Sanji 'koki/si kaki hitam' Toni-toni choper 'dokter' Nico robin 'arkeolog' Franky 'tukang kayu' dan broke 'pemain musik'
Dalam perjalananya kelompok bajak laut yang disebut kawanan TOPI JERAMI ini penuh dihiasi dengan canda tawa akibat aksi lucu yang mereka perbuat. Selain itu dalam pertarungan juga dihiasi dengan pertempuran para pemakan buah iblis yang membuat pertempuranya semakin menarik.
Penulis serial ini sangat cerdas karena selain cerita dan gambar, juga disertai sejarah singkat mengenai bajak laut sebenarnya. Sehingga menambah pengetahuan pembaca dan merasa pembaca merasa tertarik untuk mengetahui berita bajak laut selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar