WELCOME TO ID space.net
enjoy your time

PUNCAK BOGOR yang mulai kehilangan pesonanya

0
PUNCAK adalah salah satu daerah rekreasi yang sudah sangat terkenal bagi masyarakat Jawa Barat bahkan samapai ke manca negara.

Banyak sekali objek wisata yang dapat dinikmati di daerah yang termasuk ke dalam daerah BOGOR-CIANJUR ini. Mulai dari Perkebunan teh yang telah ada sejak jaman kolonial BELANDA, Taman Safari, Masjid Atta'awun dll.

Seiring banyaknya pengunjung yang menyinggahi kawasan puncak ini, perekonomian masyarakat setempatpun menjadi sangat terbantu dan banyak investor-investor yang membangun vila dan hotel untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar puncak ini.

Namun sayang, jika kita lihat secara seksama Puncak sudah mulai kehilangan pesonanya. Mulai dari pemandangan yang mulai dipadati oleh gedung-gedung, Kemacetan berkepanjangan sampai suhu yang mulai memanas. Hal ini sangat berbeda pada saat memasuki awal tahun 2000an. Sungguh disayangkan apabila pembangunan dan kepadatan Puncak tidak dapat dikendalikanakan ditakuti penurunan jumlah pengunjung. Semoga Pemda setempat beserta masyarakat sekitar menyadari akan bahaya ini.

0 komentar:

Posting Komentar